Wednesday, December 16, 2015

REVOLUSI MENTAL


Indonesia merdeka sudah 70 tahun, berbagai macam peristiwa sudah dirasakan, bermacam-macam statmen sudah layangkan demi membektuk masyarakat indonesia yang gemah ripah lohjinawe, sampai baru-baru ini muncul statmen baru yakni revolusi mental.

Dari pandangan pemikiran saya statmen ini memang perlu di terapkan dalam bangsa indonesia, apalagi dengan kondisi bangsa indonesia yang menurut saya mengalami ke bobrokan mental, terutama pejabatnya yang harusnya memberikan contoh untuk masyarakatnya.

Indonesia tak pernah lepas dari kasus korupsi, hampir tiap periode pergantian kepemimpinan pasti ada kasus korupsi, coba bisa atau tidak jika cuma setahun saja tanpa ada kasus korupsi di Indonesia, kasus korupsi merajai kasus-kasus yang ada di Indonesia, sampai-sampai Gubernur DKI Jakarta membuat sebuah tindakan pemecatan untuk kepala daerah yang melambungkan anggaran tak wajar untuk kepentingan tertentu, ini semua dilakukan Ahok untuk mencegak korupsi.

Revolusi memtal memang perlu diterapkan tapi di mulai dari pejabat, kalau pejabatnya bobrok dan tak punya etika jangan harap Revolusi Mental bakal berhasil sampai ke rakyat.

Enha, 17 Desember 2015

0 comments:

Post a Comment

loading...